Melalui Muscab 2024, Abdul Mahmud Pimpin Pencab FAJI Aceh Selatan

INFO PUBLIK 24

- Redaksi

Senin, 12 Agustus 2024 - 08:17 WIB

5064 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Selatan – Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (PENGCAB-FAJI) Kabupaten Aceh Selatan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) dan pembentukan kepengurusan Periode 2024-2028 di Aula KONI Aceh Selatan, Tapaktuan, Sabtu (10/8/2024).

Musyawarah Cabang Pengcab FAJI tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua KONI Aceh Selatan T. Muhassibi, Wakil Sekretaris KONI Aceh Selatan, Yuna Zulfikar dan Pembina FAJI Aceh Selatan, Ir. T.Masrizar,S.Hut.M.Si. Berdasarkan hasil Muscab FAJI tersebut maka ditetapkan Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia Kabupaten Aceh Selatan, Abdul Mahmud, S.Hut sebagai Ketua Umum, Subhan, S.Hut sebagai Ketua Harian, Ilhas Saputra sebagai Sekretaris dan Sadikin sebagai bendahara. Baca Juga: Melalui PKU 2024, MPU Aceh Selatan Tingkatkan Literasi Ajaran IsIam yang Rahmatan Lil Alamin Wakil Ketua KONI Aceh Selatan T. Muhassibi menyebutkan, Muscab FAJI Aceh Selatan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan habisnya masa kepengurusan periode sebelumnya, sehingga dengan pertimbangan banyaknya program pemerintah dalam bidang pembinaan prestasi dan pengembangan wisata serta demi kelancaran roda organisasi, tertib administrasi dan tercapainya Visi dan Misi FAJI, maka diselenggarakan Muscab tersebut.

Muscab Muhammadiyah Sawang ke XVI Resmi dibuka, Ini Harapannya ” Selamat dan sukses kepada ketua FAJI Aceh Selatan yang terpilih, semoga dapat membawa FAJI Aceh Selatan ke depan lebih maju dan berprestasi dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah memberikan pengabdian untuk organisasi,” ucap Muhassibi.

Sementara itu, Ketua Pengcab FAJI Aceh Selatan Abdul Mahmud S. Hut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Pengcab FAJI Aceh Selatan kepadanya sehingga dipilih sebagai Ketua Umum. Ia menyebutkan amanah yang diberikan kepadanya tak dapat dijalankan sendiri tanpa ada kekompakan dan persatuan di organisasi. ” Dengan dukungan kita bersama, Insya Allah FAJI Aceh Selatan ke depan akan lebih baik lagi dan berkembang, terimakasih atas dukungan semua pihak, saran dan masukan dari teman-teman semua merupakan formula bagi kami dalam mengembangkan organisasi, ” ucap Abdul Mahmud.

Ia menyebutkan, dalam kepengurusannya, Pengcab FAJI Aceh Selatan memiliki visi-misi diantaranya meningkatkan prestasi cabang olahraga arung jeram, FAJI Aceh Selatan tanggap bencana dan evakuasi, wisata, dan konservasi alam. ” Terimakasih kepada KONI dan Dispora Aceh Selatan serta kawan-kaean yang terlibat menyukseskan Muscab FAJI Aceh Selatan 2024, salam olahraga, ” tutup Abdul Mahmud.

Berita Terkait

Gajah Masuk Pemukiman di Aceh Selatan; LEPPAMI Desak BKSDA Cepat Tanggap

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 23:50 WIB

Teknologi AI dan Blockchain Mengubah Lanskap Kewirausahaan Sosial di TBN Asia Conference 2024

Senin, 16 September 2024 - 18:30 WIB

Di Tengah Maraknya Ancaman Siber, Nanovest Hadir Sebagai Satu-Satunya Platform Investasi dengan Perlindungan Asuransi Cybercrime

Senin, 16 September 2024 - 16:16 WIB

ICP Chain Fusion Hacker House Bali, Gebrakan Pada Dunia Teknologi Indonesia

Senin, 16 September 2024 - 11:11 WIB

VRITIMES dan SatuNews.id Mengumumkan Kemitraan untuk Memperkuat Penyajian Berita Inovatif dan Terpercaya

Senin, 16 September 2024 - 09:28 WIB

Beragam Arti Mimpi Haid, Pertanda Buruk?

Minggu, 15 September 2024 - 21:16 WIB

Sudah Selesai Menstruasi Tapi Keluar Darah Lagi?

Minggu, 15 September 2024 - 15:05 WIB

VRITIMES Menggandeng RubrikPos.com untuk Memperkuat Penyajian Berita Lokal dan Nasional

Minggu, 15 September 2024 - 12:09 WIB

CEO ADVAN Launching Produk 360 Stylus Pro Saat Event Live 9.9, Membuat Produk Ini Paling Laris Dalam 3 Hari!

Berita Terbaru

Bisnis

Beragam Arti Mimpi Haid, Pertanda Buruk?

Senin, 16 Sep 2024 - 09:28 WIB